Fakultas Pertanian UPR Adakan Pekan Ilmiah

Untuk menambah pengetahuan dan sebagai penghargaan bagi Tenaga Pendidik yang telah selesai menyelesaikan Studi baik S2 ataupun S3, maka kepada mereka diberikan kesempatan untuk menularkan ilmu dari hasil penelitiannya dalam paparan yang disampaikan dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Dies Natalis Fakultas Pertanian UPR ke-26 yang jatuh pada 21 Oktober 2019. Kegiatan Pekan Ilmiah tahun ini sebagai panitia dipercayakan sepenuhnya kepada Jurusan Perikanan. Diharapkan dari kegiatan ini dapat tertularkan penemuan-penemuan baru dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dosen-dosen Fakultas Pertanian yang baru menyelesaikan studinya di jenjang S2 maupun S3.

Selain paparan hasil Disertasi dan Tesis, juga diadakan Paparan yang diberikan oleh Prof. Ir. H. Eddy Suprayitno, M.S. dari Universitas Brawijaya Malang dan juga dari Direktur Borneo Nature Foundation Kalimantan Tengah.

Kegiatan digelar selama 2 (dua) hari yaitu pada hari Kamis dan Jumat (21-22 Nopember 2019). Dalam kegiatan tersebut Hasil-hasil penelitian dari hasil Tesis dan Disertasi serta Penelitian dengan pemakalah sebagai berikut :

  1. Pemakalah Utama Prof. Ir. H. Eddy Suprayitno, MS. (UB)
  2. Direktur BNF Kalimantan Tengah
  3. Fouad Fauzi
  4. Untung Darung
  5. Eti Dewi Nopembereni
  6. Yuni Erlina
  7. Yanciluk
  8. Yusinta Tanduh
  9. Maryani
  10. Agung Wibowo

Selamat Ulang Tahun Fakultas Pertanian UPR semoga Makin Jaya dalam Kebersamaan sesuai dengan kata bijak kita Maju dan Unggul dalam Kebersamaan.