Borneo Nature Foundation (BNF) berikan Beasiswa khusus bagi Mahasiswa Kehutanan

Pimpinan BNF dan FAPERTA UPR

//faperta.upr.ac.id// Borneo Nature Foundation (BNF) kembali akan memberikan beasiswa bagi mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya khususnya dari Jurusan Kehutanan. Hal ini dibahas bersama Pimpinan BNF Indonesia Kalimantan Tengah dengan Jajaran Pimpinan Fakultas Pertanian UPR pada tanggal 25 Juni 2020.

Sasaran dari Outrop BNF adalah mendukung aktivitas konservasi di Kalimantan Tengah melalui dua avenue penting: (i) penelitian berorientasi konservasi, untuk memberikan informasi penting bagi konservionis lokal; dan (ii) mendukung inisiatif konservasi yang dipimpin oleh orang lokal, melalui penyediaan dana, nasehat keahlian, hubungan internasional dan media, dan dukungan logistic; dan (iii) penambahan kapasitas lokal dan internasional untuk penelitian dan konservasi, untuk mendevelop program secara berkelanjutan.

Berdasarkan Sasaran tersebut maka bekerjasama dengan Fakultas Pertanian UPR akan memberikan beasiswa bagi mahasiswa Fakultas Pertanian UPR khususnya dari Jurusan Kehutanan.

Sumber dana dari Borneo Nature Foundation. Data tahun 2019, beasiswa ini telah di dapat UPR sebanyak 2 kali. Tahun 2019 adalah tahun ke 2. Dan pernerimanya berasal sari Fakultas Pertanian dan untuk tahun 2020 adalah tahun ke-3. (Kund)

Rapat Pembahasan Pemberian Beasiswa BNF antara kedua pihak (BNF dan FAPERTA)