FAKULTAS PERTANIAN UPR KEMBALI BERDUKA

Hari ini Sabtu, 30 April 2022, Fakultas Pertanian Universitas palangka Raya kembali berduka, dimana sebelumnya Matan Dekan Faperta Periode 1994-1995 Dr. Ir. Sinto R. Noehan, MS dipanggil Tuhan, kini Faperta berduka atas meninggalnya Saudara kami, Rekan Kerja Kami, Tenaga Pendidik kami yang potensial yaitu Bapak Ir. AUNURAFIK, MS hari ini di RSI PKU Muhammadiyah Palangka Raya.

Ir. Aunurafik, MS.
NIP. 196505301998021001

Beliau adalah Dosen Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan Jurusan Perikanan. Lahir di Samuda, Sampit pada Tanggal 30 Mei 1965. dan bergabung atau diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Universitas Palangka Raya pada Pebruari 1998. Golongan dan pangkat terakhir almarhum dalam pencapaian akademik adalah Golongan IV b sejak April 2012 dengan Jabatan Lektor Kepala sejak Desember 2009. Sebagai dosen atau tenaga pendidik, yang bersangkutan aktif dibidangnya dalam berbagai hal baik penelitian, pengabdian dan lainnya. Jenasah Almarhun akan dibawa ke Kampung Halamannya di Samuda, Sampit dan dimakamkan disana sesuai permintaan pihak keluarga.

Dalam hal ini Keluarga Besar Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya menyampaikan Belasungkawa dan Duka mendalam atas kepergian beliau, semoga amal ibadahnya di Terima Tuhan Yang Maha Esa dan segala Dosa dan Salah beliau diampuni oleh Tuhan yang Maha Esa, serta kepada keluarga semoga tabah dan kuat serta sabar dalam menghadapi ujian ini.

Ir. AUNURAFIK, MS.
Dosen Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan Jurusan Perikanan Faperta UPR

SELAMAT JALAN BAPAK IR. AUNURAFIK, MS. KINI KAU TENANG MENGHADAP TUHAN DENGAN SEGALA AMAL BAIKMU YANG TELAH KAU LAKUKAN.