Faperta Kembali Berduka

Alm. Dr. Haryuni, S.Pi, M.Si.
1966 – 2022

Fakultas Pertanian untuk kesekian kalinya berduka dengan berpulangnya ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa Alloh SWT Saudara kita Tenaga Pengajar kita dari Prodi Manajemen Sumberdaya Perikanan Jurusan Perikanan Fakultas Pertanian UPR tadi malam sekitar jam 00.25 WIB di RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya yaitu Dr. Haryuni, S.Pi, M.Si. Jenasah dibawa ke rumah duka di Jalan KIWI Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya

Almarhum bergabung sebagai Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Universitas Palangka Raya, khususnya di Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan Fakultas Pertanian UPR Sejak Pebruari 1997. Almarhum diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri sipil terhitung mulai tanggal 01 Pebruari 1997 dengan golongan pangkat Penata Muda / III a, pangkat terakhir almarhum Penata Tk. I / III d, Pendidikan terakhir Almarhum S3 bidang Perikanan di Universitas Brawijaya Malang Lulus Tahun 2015.

Dalam hal ini seenap sivitas Akademika Fakultas Pertanian UPR menyampaikan duka yang mendalam dan kehilangan atas kepergian alamarhum. Semoga keluarga menerimanya dengan tabah dan diberikan kekuatan sehingga dapat melanjutkan kehidupan yang bermanfaat dan penuh dengan ketabahan.