Faperta UPR kembali kehilangan Tenaga Pendidik Potensial

Hari ini Senin, 27 Juni 2022 sekitar pukul 13.25 WIB Fakultas Pertanian UPR Kembali kehilangan salah satu tenaga Pendidik yang potensial. Beliau pernah menjabat sebagai Ketua Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Fakultas Pertanian Periode 2011 – 2015. Almarhum bergabung dengan Universitas Palangka Raya, dan ditugaskan mengajar di Fakultas Pertanian UPR Sejak tahun 1988 bulan Oktober.

Almarhun Dr. Ir. Suharno, MP. Lahir di Semarang, 04 Oktober 1962, Pendidikan terakhir almarhum S3 Universitas Gadjah Mada, Pangkat terakhir Pembina Tk. I / IV b, Jabatan Lektor Kepala. Almarhum telah mengabdi di Universitas Palangka Raya sebagai Tenaga Pendidik / Dosen selama 34 Tahun.

Almarhum Meninggalkan Seorang Istri Bernama Iis Wahyuningsih, S. Sos. dan 3 (tiga) orang anak yaitu Bagus Indriatmojo, ST, Nugraha Adhi Trihatmojo, dan Pamungkas Dwijatmiko. Saat Berita ini dimuat Jenasah Almarhum telah di bawa ke Rumah Duka di Jalan Menteng XXI No. 27 A Kel. Menteng Kec. Jekan Raya Palangka Raya.

Kami segenap Sivitas Akademika Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya menyampaikan Bela Sungkawa dan duka yang mendalam atas kepergian beliau menghadap yang maha Kuasa, dengan teriring doa semoga Almrahum dengan amal ibadah kebaikan yang telah dilakukan diterima disisi Tuhan dan diampuni segala salah Dosa beliau, serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini.