FAKULTAS PERTANIAN BERHASIL PILIH DEKAN BARU PERIODE 2019-2022

Setelah melalui beberapa tahap proses pemilihan, akhirnya Fakultas Pertanian UPR berhasil menentukan Pimpinan baru dari Pemilihan dengan menggabungkan suara 30% dari jumlah Anggota Senat Fakultas Pertanian adalah Suara Rektor, Dari ketiga Calon Dekan secara berurutan diketahui Suara terbanyak adalah diraih oleh Dr. Ir. Sosilawaty, MP. dengan suara sebanyak 17 suara, disusul oleh Dr. Ir. Evi Veronica Elbaar, M.Si. dengan jumlah Suara sebanyak 8 suara dan terakhir Prof. Dr. Ir. Bambang Supriyono Lautt, M.Si. dengan jumlah suara sebanyak 4 suara.

Pemilihan tahap akhir ini dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal 6 September 2019 pukul 14.00 WIB di Ruang Pertemuan Representatif Fakultas Pertanian. Anggota Senat Fakultas Pertanian Periode 2019-2022 berjumlah 20 orang terdiri dari Anggota Eks Officio, Profesor dan Wakil Dosen ditambah dengan 30% suara Rektor sehingga Jumlah Suara berjumlah 30 suara, namun dalam pelaksanaan pemilihan tersebut 1 (satu) orang tidak hadir sehingga suara sah berjumlah 29 suara.

Diharapkan pimpinan baru Fakultas Pertanian UPR dapat membawa Faperta UPR menuju UPR Jaya Raya dan tetap mengedepankan kebersamaan sesuai Jargon Fakultas Pertanian “MAJU dan UNGGUL DALAM KEBERSAMAAN”.