JULONG GROUP KEMBALI SARING SARJANA BERPOTENSI LULUSAN FAKULTAS PERTANIAN

//faperta.upr.ac.id// PT. Graha Inti Jaya (Julong Grup) Wilayah Kalimantan Tengah kembali merekrut tenaga kerjanya dengan bekerjasama dengan Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya, dan merupakan suatu kebanggaan bagi Fakultas Pertanian UPR dapat menyumbangkan Lulusan terbaiknya untuk ikut bergabung dengan Perusahaan besar yang bergerak dibidang Perkebunan Kelapa Sawit.

Julong Grup merupakan Perusahaan berskala Internasional ini membuka Perkebunan di Wilayah Kalimantan Tengah yaitu di wilayah Manusup kabupaten Kapuas dan di wilayah Pulang Pisau. Seiring dengan semakin membaiknya kondisi Saat ini maka PT Graha Inti Jaya sebagai Anak Perusahaan yang tergabung dalam Julong Grup melakukan Penyaringan atau seleksi yang dilakukan di Palangka Raya tepatnya di Ruang Pertemuan Dekan Fakultas Pertanian UPR pada tanggal 16 Juni 2020.

Penyaringan atau seleksi di ikuti oleh 9 orang Alumni Fakultas Pertanian UPR dan yang dinyatakan layak dan berkompeten sebanyak 3 orang yang terdiri dari disiplin ilmu dan keahlian yang berbeda yaitu Agronomi, Ilmu Hama dan Penyakit serta Ilmu Tanah (Kun).


Suasana Saat Seleksi Wawancara Terhadap Calon Tenaga Kerja