FAPERTA MELEPAS 132 ORANG LULUSAN SARJANANYA

20 April 2021, Fakultas Pertanian UPR dengan 8 Program studinya berhasil meluluskan 132 orang untuk periode Januari April 2021. Dalam kesempatan itu Dr. Ir. Nyahu Rumbang, MP. sebagai Wakil Dekan sekaligus Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa ini adalah permulaan Alumni untuk memulai kehidupan baru, berjuang, bersaing, dan mencipta pekerjaan untuk diri dan orang lain disekitarnya. Sarjana Lulusan Pertanian harus bisa bersaing dan menciptakan Pekerjaan dan bermanfaat bagi orang lain disekitarnya. Lulusan Fakultas pertanian tidak hanya berkecimpung di dunia kerja bidang pertanian, tetapi bisa juga bersaing di dunia kerja bidang Perbankan, Instansi Pemerintah, Praktisi Lingkungan, Yudikatif, Legislatif dan lain sebagainya.

Dr. Ir. Nyahu Rumbang, MP. Selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Ketua Panitia

Sementara Dekan Fakultas Pertanian UPR Dr. Ir. Sosilawaty, MP. menyampaikan bahwa Lulusan Pertanian harus mandiri, dan harus bermanfaat bagi orang lain. Gunakan Ilmu yang kalian dapat di bangku kuliah dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai terbaik Fakultas Maiman Niat Syukur menyampaikan terimaksihnya kepada pada pendidik/dosen dilingkungan Fakultas Pertanian Umumnya dan Jurusan Budidaya Pertanian Khususnya yang telah membimbing dan menularkan ilmunya selama dalam perkuliahan kurang lebih 3,6 tahun sejak 2017. Selain ucapan terima kasih Maiman juga menyampaikan dorongan semangat kepada rekan-rekan mahasiswa yang masih belum bisa mengikuti wisuda periode ini.

Pada Yudisium kali ini Fakultas Pertanian Berhasil meluluskan dan melepas sebanyak 132 Orang Lulusan dengan rincian sebagai berikut :

Jurusan Budidaya Pertanian sebanyak 46 Orang, Jurusan Kehutanan sebanyak 39 Orang, Perikanan sebanyak 23 Orang dan Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian sebanuak 24 Orang, dengan Lulusan terbaik di capai oleh MEIMAN NIAT SYUKUR TELAUMBANUA dari Program Studi Peternakan Jurusan Budidaya Pertanian. (kunfpupr)

Poto Bersama Dekan dan Wakil Dekan Bersama Lulusan Terbaik Fakultas dan Terbaik dari 4 Jurusan serta Perwakilan Orang Tua Alumni