Fakultas Pertanian Lakukan Kerjasama dengan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya

Perjanjian Kerjasama Fak. Perikanan dan Kelautan UB dengan Faperta UPR disela-sela kunjungan balasan Fakultas Pertanian UPR yang telah dilakukan pada beberapa waktu lalu. Kerjasama yang dibangun antara kedua institusi pendidikan ini meliputi Pendidikan, Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Serta Peningkatan Kualitas Sumberdaya Manusia dalam penanda tangan perjanjian kerjasama tersebut juga di ketahui oleh Rektor UPR sebagai Leadership Universitas Palangka Raya.

Tujuan kerjasama ini

Maksud Perjanjian Kerja sama ini adalah untuk mensinergikan potensi masing-masing pihak guna memperoleh hasil yang maksimal dalam kegiatan pendidikan/pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Selain menisnergikan potensi masing-masing pihak juga bertujuan untuk meningkatkan pelaksanaan progam-program nasional khususnya di bidang Pendidikan, Penelitian, dan pengabdian Kepada Masyarakat dalam bentuk kuliah tamu, studi lanjut Tenaga pendidik (Dosen), seminar, kajian-kajian penelitian dan pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Kerjasama ini meliputi : Ruang lingkup Perjaajian Kerja Sama ini meliputi :

1. Penyelengaraan Pendidikan/Pengajaran, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat.

2. Penyelenggaraan kolaborasi riset dan pengembangan sumber daya.

3. Penyelenggaraan Kegiatan Ilniah, Kajian Ilmiah, Seminar dan Lokakarya.

4. Peningkatan dan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia. 5. Kegiatan Lain yang disepakati PARA PIHAK.