Orientasi Pengurus BEM Faperta UPR 2020

Poto Bersama Pengurus BEM dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Faperta UPR Dr. Ir. Hj. Kembarawati, M.Si.

Jumat, 20 November 2020 Dilaksanakan kegiatan Orientasi pengurus BEM FAPERTA UPR. Orientasi dilaksanakan di aula lemlit dengan menerapkan protokol covid 19 serta dengan metode hybrid Via Daring dan luring. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan bidang kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya, Ibu Dr. Ir. Hj Kembarawati, M.Si. Dalam kesempatan ini disampaikan pula bahwa BEM adalah wadah aspirasi mahasiswa intelektual dengan Santun dan Berdedikasi Tinggi. Gubernur BEM Faperta UPR, Beni Siregar juga menyampaikan bahwa orientasi ini diharapkan membuahkan output yang baik, serta meningkatkan Militansi dan loyalitas organisasi sesuai dengan tema orientasi.
Merdekaa!!!
Hidup Pejuang Petani-Petani Pejuang!!!

Dengan semangat mahasiswa sebagai agent of change (agen pengubah) , BEM harus mencoba menjadi sebuah lembaga yang bisa mewadahi aspirasi mahasiswa yang memiliki semangat untuk melakukan perubahan, dalam paradigma, emosional, intelektual sekaligus nilai-nilai religius.

Oleh karena itu BEM kedepannya tidak hanya sebagai wadah penyampai aspirasi saja melainkan harus bisa menciptakan kreatifitas dan penyelesaian masalah di Intern Organisasinya.