PENGUMUMAN

Kepada Dosen, Tenaga Kependidikan dengan Fungsional tertentu (PLP) dan Mahasiswa dilingkungan Fakultas Pertanian UPR dengan ini disampaikan bahwa Akan dilakukan penjaringan Pengajuan Proposal Penelitian/Pengabdian yang akan dibantu sebagian pendanaannya melalui Fakultas Pertanian UPR. dengan kriteria, waktu dan ketentuan sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini.

  1. Surat Penyampaian Pelaksanaan LITAB Faperta 2021
  2. TOR dan Sistematika Penulisan Proposal LITAB Faperta 2021

Proposal penelitian/pengabdian masing-masing skema maksimum berjumlah 20 halaman (tidak termasuk halaman sampul, halaman pengesahan, dan lampiran), yang ditulis menggunakan Times New Roman ukuran 12 dengan jarak baris 2 spasi kecuali ringkasan satu spasi dan ukuran kertas A4.

  • Pada cover ditulis KODE : Penelitian Dosen dengan Kode (LIT_01), Penelitian Tenaga Kependidikan Tertentu/PLP dengan Kode (LIT_02), Penelitian Mahasiswa dengan Kode (LIT_03)
  • Pada cover ditulis KODE untuk Pengabdian : Pengabdian Dosen dengan Kode (Abdi_001), Pengabdian Tenaga Kependidikan Tertentu/PLP dengan Kode (Abdi_002), Pengabdian Mahasiswa dengan Kode (Abdi_003)