FAPERTA UPR KEMBALI BERDUKA

Ir. Akhmad Mujaffar, M.P. adalah salah seorang Dosen yang di miliki oleh Jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian UPR. Almarhum mengalami sakit sejak beberapa waktu lalu, terakhir informasi yang kami peroleh dari sumber bahwa almarhum sempat di rawat di salah satu rumah sakit di Banjarmasin Kaliman Selatan, dan Sempat di Jenguk oleh Rekan Sejawat yang juga sebagai Tenaga Pendidik di Jurusan Kehutanan dan telah Pindah Tugas di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin yaitu Dr. Ir. Jumri, MP. beserta Istri Pasca Lebaran 1445 H.

Almarhum Lahir pada Tahun 04 Juli 1966, dan mengabdi sebagai tenaga pendidik di Jurusan Kehutanan sejak bulan Maret 1999. Kepangkatan terakhir almarhum adalah pada Golongan Ruang Penata / III c dengan Jabatan Fungsional Lektor.

Almarhum dinyatakan Meninggal Dunia pada Hari Selasa, 16 April 2024 di Banjarmasin Kalimantan Selatan dan di Kebumikan pada hari itu juga sesuai dengan adat dan tatacara syari’at Islam. Selamat Jalan Sahabat, Selamat Jalan Rekan Sejawat Kami Ir. Akhmad Mujaffar, MP. Tugasmu kini telah Usai, kami berdoa semoga semua amal baikmu diterima oleh Tuhan yang Maha Esa, dan Seluruh Keluarga diberikan Ketabahan dan Kekuatan dalam menghadapi Taqdir ini. *)