Review Anggaran Tahun 2023 Faperta

Berdasarkan Surat Rektor Universitas Palangka Raya Nomor : … Tanggal 03 Juni 2023, Fakultas Pertanian UPR diberikan Usulan Pagu sebesar 2 Miliar lebih untuk menunjang kegiatan operasional Pelaksanaan Belajar Mengajar dan Kantor dari Operasional Kantor Fakultas hingga Unit Program Studi dan Lab.

untuk memantapkan usulan tersebut dari hasil kerja Tim penyusun, maka dilakukan review oleh Tim Review Anggaran dan Satuan Pengawas Internal. Review dilaksanakan sejak tanggal 13 – 15 Juni 2023 di Huma Alam Bagugus Kecamatan Mentangai Kabupaten Kapuas dan di Ruang Kerja Kantor Satuan Pengawas Internal Universitas Palangka Raya.

Review kali ini dilaksanakan dengan suasana berbeda, yaitu dengan memanfaatkan alam sebagai penyokong suasana santai namun serius dalam pelaksanaanya. Dari hasil review tersebut antara tim review Anggaran dan Tim SPI sepakat untuk memberikan beberapa saran dan perbaikan yang harus dilksanakan guna penyempurnaan anggaran kedepannya.

Dilain kesempatan ada keseruan dalam pelaksanaan review tersebut yang dimanfaatkan oleh Tim Penyusun yaitu suasana santai yang menyatu dengan alam, sehingga mengurangi Jenuhnya aktivitas kerja dalam ruangan yang selama ini dialami oleh sebagian besar tenaga Pendidik dan Kependidikan dalam menjalan kegiatannya.