FAPERTA KEMBALI MELEPAS 125 ORANG LULUSAN

Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya hari ini, 23 April 2022 kembali melepas sebanyak 125 orang Lulusan pada periode wisuda April 2022 yang lulus pada rentang waktu Desember 2021 sampai dengan Maret 2022.

Dalam periode ini ada satu Program Studi yang dapat meluluskan mahasiswanya dalam waktu dibawah 4 tahun sebanyak 9 Orang oleh Program Studi Budidaya Perarian, dan 1 Orang Teknologi Hasil Perikanan dalam kriteria CUM LAUDE, dan ini merupakan prestasi tersendiri bagi program studi tersebut.

Pada Pelepasan kali ini Lulusan terbaik di raih oleh :

  1. Tuti Febriani Telaumbanua dari Program Studi Budidaya Prairan Jurusan Perikanan dengan IPK 3,80 sekaligus terbaik tingkat Fakultas
  2. Dinda Karenina dari Program Studi Agroteknologi Juusan Budidaya Pertanian dengan IPK 3.72
  3. Mawar Widuri Simangunsong dari Program Studi Agribisnis Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian denganIPK 3,72
  4. Prona Rogaya Rambe dari Peorgram Studi Kehutanan Jurusan Kehutanan dengan IPK 3.70

Dengan selesainya Pendidikan Sarjana ini bukan berarti selesai tugas kalian, namun justru ini adalah babak baru yang nyata dalam menghadapi kehidupan, para lulusan akan bersaing didunia kerja dan industri. Jadilah sarjana yang siap tempur menghadapi rintangan dan halangan, Jujur, berkarakter dan berbudi luhur, junjung tinggi almamater dikancah persaingan dengan sebaik mungkin.