Faperta Kembali Kehilangan Dosen Terbaiknya

Dr. Ir. H. Rajudinnor, M.Si. merupakan dosen senior di Fakultas Pertanian UPR. Beliau bergabung di Universitas Palangka Raya sejak diterima sebagai Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Departemen Pendidikan Kala itu yaitu pada Tahun 1990 sebagai tenaga Pendidik pada Fakultas Non Gelas Teknologi (FNT), kemudian sesuai dengan ilmu yang ditekuninya Almarhum tergabung dalam kelompok Ilmu Agribisnis Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Faperta UPR.

Almarhum semasa hidupnya memimpin organisasi keislaman, di kampus sebagai pembina LDK Jamaah Salahuddin UPR, sedangka di organisasi kemasyarakatan Almarhum banyak menduduki jabatan penting, diantaranya Sebagai Ketua Pengurus Yayasan Sepakat Peduli Kota Palangka Raya sejak tahun 2017, dan baru-baru ini pada tahun 2019 beliau terpilih sebagai ketua Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama Kalimantan Tengah.

Kami dari Fakultas Pertanian merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian almarhum yang mendadak ini, semoga segala kesalahannya diberikan ampunan oleh Tuhan dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ikhlas menerimanya, kuat dan tabah dalam menghadapinya.